Patch 7.07 DOTA 2 Bawa Hero Baru, Item Baru, Sistem MMR Baru, dan Masih Banyak Lagi

5YGfBhpaCqDRbbAPmFmiT3 650 80

Dota 2 belum dapatkan patch besar dalam beberapa bulan terakhir, membuat jumlah pemain secara perlahan turun dan beralih ke game lain. Namun penantian untuk patch baru ini akan segera berakhir dengan Valve perlihatkan patch notes untuk 7.07. Selain menambahkan 2 hero baru, patch ini juga bawakan banyak perubahan drastis pada gameplay serta keberadaan item baru.

Berikut secara ringkas hal-hal yang paling menarik dari patch ini. Untuk informasi selengkapnya bisa kamu baca langsung di website resmi Dota 2.


Pangolier – Hero carry melee baru

Trenggiling satu ini hadir dengan 3 skill aktif dan satu passive.


Dark Willow – Hero support/nuker baru

Dark Willow hadir dengan 5 skill aktif yang fokus dengan magic damage. Hero ini tampaknya miliki 2 skill ultimate yang belum pernah ada di hero-hero sebelumnya.


Sistem ranked diubah

Pada update selanjutnya nanti, Valve ubah sistem ranked menjadi sistem season tiap 6 bulan. Menurut mereka ini akan membuat MMR akan sesuai dan akurat dengan skill yang dimiliki pemain sekarang. MMR ini juga akan beralih ke sistem medal ketimbang angka seperti sebelumnya. Tiap medal di tiap season akan direkam dan ditampilkan di profil pemain sebagai indikator skill pemain tersebut di tiap season.

Season pertama dari MMR ini akan dimulai dua minggu setelah patch dirilis untuk mempersiapkan pemain dengan sistem baru ini.


Turbo Mode

Turbo Mode menjadi mode baru yang dikhususkan untuk pemain casual. Mode ini miliki aturan yang sama seperti normal mode, akan tetapi gold dan XP diberikan lebih banyak, tower lebih lemah, dan respawn lebih cepat. Pemain juga bisa membeli item dimana saja membuat mode ini mudah diakses untuk para pemain baru yang masih belajar cara bermain game ini.


Remodel Ancient Apparition

Mari kita jujur saja, Ancient Apparition terlihat membosankan untuk dilihat sampai-sampai dia hanya punya satu item kosmetik hingga saat ini. Valve berikan tampilan baru untuk hero ini agar terlihat lebih cool dari sebelumnya.


Item Baru

Meteor Hammer

Aoen Disk

Spirit Vessel

Nullifier

Kaya


Perubahan paling penting pada gameplay yang dibawa 7.07

Untuk selengkapnya kamu bisa baca langsung disini. Kami hanya akan ringkas beberapa saja yang menurut kami paling berpengaruh besar

TP Scrolls

Shrines dan Glyph

Roshan

Neutral Aggro

Unique Attack Modifier

Courier

Shop

Item Support


Perubahan terbesar pada item lama


Untuk informasi akan perubahan talent tree masing-masing hero, bisa kamu cek selengkapnya di website resmi Dota 2. Apakah update baru ini membuatmu tertarik lagi kembali ke Dota 2?

 

Exit mobile version