Patch Baru Apex Legends Berikan Nerf pada Seer

Apex Seer Hd
Sesuai janji, Respawn lakukan nerf pada Seer.

Season 10 Apex Legends akhirnya dimulai dan Seer menjadi legend baru dengan kemampuan wallhacknya baik dari pasif hingga ultimate. Kehadirannya membuat banyak orang protes karena ia dinilai terlalu kuat. Sebelumnya Respawn selaku developer berjanji untuk lakukan nerf kemampuannya, dan hari ini mereka akhirnya mengimplementasikan via patch terbaru.

Patch terbaru yang mendadak muncul tersebut kemudian dijelaskan Respawn melalui akun Twitter resminya. Patch tersebut rupanya menurunkan kemampuan Seer, legend baru Apex Legends yang sebelumnya dinilai sangat kuat.

Seer kini miliki delay yang cukup tinggi untuk semua kemampuannya. Skill pasifnya juga kini tak miliki elips di tengah. Berikut detil nerf Seer:

Passive

Tactical

Ultimate

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Perbaikan Bug Seer

Perbaikan Lain

Respawn juga tambahkan patch baru lima jam yang lalu. Mereka jelaskan terdapat beberapa perbaikan lain dimana Prowler dihapus dari Arena karena masalah crash dan perbaikan bug tracking status yang tidak akurat.

Dengan perbaikan di atas dan pengurangan kemampuan Seer, diharapkan ia menjadi lebih seimbang baik untuk kawan maupun lawan. Belum jelas seperti apa respon fans tentang update tersebut setelah beberapa hari nanti. Namun jika ia masih dianggap sangat kuat, kemungkinan Seer akan kembali dapatkan balancing.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version