Patch Baru Dragon Ball FighterZ Rilis Besok, Ini Detailnya

in
Dragon Ball FighterZ

Banyak perbaikan Bug!

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa Patch Baru Dragon Ball FighterZ akan rilis tanggal 16 Maret besok. Berdasarkan penjelasan publisher, patch ini akan meningkatkan Ring matches, memperbaiki gameplay dan menambahkan fitur baru.

Patch Baru Dragon Ball FighterZ akan meningkatkan match-making dan stabilitas server. Selain itu akan mengganti rematch system menjadi 3 match di Ranked dan Casual World Match. Patch tersebut juga akan menambahkan kemungkinan untuk meninggalkan Lobby menggunakan tangga masuk. Patch ini juga menambahkan opsi baru untuk memasuki Offline Lobby dari layar title.

Source: Wccftech

Pada bagian mode ada beberapa update seperti:

Replay channel yang mampu menerapkan penyesuaian terhadap gameplay. Lalu ada World Match yang merubah sistem 3 pertandingan di Ranked dan Casual World Match dan Ring Matches yang meningkatkan match-makin dan stabilitas server.

Pada bagian gameplay juga ada beberapa update, yaitu:

SSGSS Goku yang memperbaiki bug yang membuat Kaioken Kamehameha berlanjut meskipun lawannya sudah menjauh dari serangan. Captaion Ginyu yang memperbaiki bug yang membuat anggota Ginyu Force bertabrakan dengan lawan dan terkadang menyela serangan. Nappa, memperbaiki bug yang membuat Saibamen bertabarakan dengan lawan dan terkadang serangannya berhenti.

Source: Kinguin

All Characters, memperbaiki beberapa bug, mulai dari bug yang membuat karakter mengambang di air juka Dragun Rush Clash terjadi, bug yang membuat karakter utama mengucapkan nama yang salah ketika memanggil Z-Change atau Z-Assist, dan lain sebagainya.

Sementara fitur baru yang ada di patch ini antara lain: Z-Union yang menambahkan fitur Z-Union yang mampu membuat pemain bergabung dengan Unions atau semacam fan clubs dari karakter favorite mereka dan mendapatkan hadia spesial. Lalu ada game lobby, dan offline lobby.

Source: DSOgaming

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.