Patch Baru Far Cry 5 Rilis, Perbaiki Beberapa Masalah yang Mengganggu

in

Makin lama, makin baik…

Ubisoft baru saja meluncurkan secara resmi sebuah patch baru untuk game Far Cry 5. Patch baru Far Cry 5 tersebut memperbaiki beberapa kesalahan dan kekurangan di dalam game.

Patch yang baru dirilis tersebut memperbaiki beberapa fitur yang berbeda di dalam game tersebut. Semisal dalam fitur co-op yang termasuk di dalamnya soal konektivitas, voice communication, dan memperbaiki sebuah bug yang menyebabkan Hurk meledakkan beberapa pemain.

Sebagai tambahan, Far Cry Arcade, editor peta dan multiplayer dalam game juga dibahas. Para pemain sekarang sudah bisa mendownload map dan mendapatkan partner bermain lebih cepat. Tentunya itu belum semua hal yang Patch Baru Far Cry 5 ini perbaiki. Itu hanya beberapa point penting saja. Jika kamu ingin mengecek lebih lengkap, kamu bisa klik disini.

Patch tersebut untuk saat ini baru bisa digunakan pada platform PC saja. Sementara untuk platform lainnya akan segera menyusul tanggal 9 April 2018.

Source: Dualshockers

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.