Patch Baru Rivals of Aether Tambahkan Karakter & Support Controller

in
Rivals of Aether

Karakter baru!

Patch terbaru Rivals of Aether yakni 1.3.0 telah dirilis. Di dalam patch tersebut terdapat beberapa karakter baru yang ditambahkan. Selain karakter baru, di dalam patch tersebut juga ada sebuah perubahan pada support controllernya dan beberapa perbaikan lainnya.

Elliana, sang Aerial Arsenal, adalah air rival ketiga yang masuk ke dalam serial ini ketika Sylvanos, The Heart of the Forst, musuh ketiga yang mewakili elemen bumi. Kedua karakter baru ini adalah penjahat dalam serial ini dan mereka bisa dimainkan segera dengan membeli patch ini seharga $4.99 di Steam. Jika kamu penasaran dengan 2 karakter ini tapi tak ingin menghabiskan uangmu, ada pilihan untuk memainkan mereka secara gratis melalui tutorial di menu solo game. Tentu saja, kamu tetap membutuhkan base game untuk mencobanya.

 

 

Patch Rivals of Aether kali ini dijual dengan harga yang lebih murah dari sebelumnya. Dengan $4.94 kamu sudah bisa membeli base game bersamaan dengan DLC karakter dan skins yang diberi diskon sebesar 50% dari harga originalnya. Total harga base game dan DLC terbaru itu adalah $20.

Credits: Dualshockers

Controller Support adalah item lain yang ditambahkan dalam update patch 1.3.0 ini. Dinput dan Xinput bekerja bersamaan dan tidak perlu lagi dipilih di menu option.

Game ini bisa dimainkan di Nintendo Switch, PC, dan Xbox One.

Source: Dualshockers

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.