Patch Beta Yakuza 0 Cabut Denuvo dari Gamenya


Follow Us
SEGA hapuskan Denuvo dari gamenya.

Kontroversial dan cukup mengganggu bagi sebagian orang merupakan salah satu hal yang dinilai banyak player tentang software anti bajakan Denuvo. Meskipun tak sedikit juga yang merasa aman saja, namun fakta bahwa ia memperlambat jalannya pembukaan file .exe video game bukan menjadi sebuah rahasia lagi. Beruntung sepertinya SEGA telah menghapusnya di Yakuza 0.

Nulis artikel dibayar

Melalui patch beta teranyarnya, versi PC Yakuza 0 dapatkan tambahan Field of View atau FOV slider untuk settingan advanced graphic. Indikasikan bahwa saat ini ia akan bisa digunakan di ultrawide monitor. Meskipun tak dicantumkan, namun patch tersebut rupanya dirilis bersamaan dengan pencabutan Denuvo dari gamenya.

BACA JUGA  Codex & 3DM Bajak Jump Force Sebelum Rilis!

Dilansir dsogaming, mereka telah konfirmasikan bahwa gamenya sekarang bisa dibuka langsung tanpa menunggu loading yang cukup lama, sementara file .exe-nya saat ini berukuran 20MB jika dibandingkan sebelumnya yakni 220MB. Mereka mengatakan bahwa semua game yang miliki Denuvo, file .exe-nya akan berukuran sangat besar yakni sekitar 200MB. Hal ini juga diamini oleh beberapa komentar player dari pengumuman patchnya tersebut.

BACA JUGA  Tanpa Proteksi, God Eater 3 Langsung Terbobol di Tanggal Perilisannya!


Yakuza 0 saat ini sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan PC. Kamu yang ingin mencoba patchnya bisa klik kanan Yakuza 0 di Steam lalu pilih Properties, kemudian mengunjungi laman BETAS dan masukkan password “DragonOfDojima”. Sementara kamu yang ingin tahu berita terkini tentang gamenya bisa mengunjungi laman berikut.


Like it? Share with your friends!