Patch Cyberpunk 2077 Mendatang akan Pastikan Pemain Tidak Salah Pilih Pasangan Romance Lagi

Cyberpunk 2077 Angel Or Skye

Cyberpunk 2077 masih jauh dari optimal, bahkan 8 bulan setelah perilisannya. CDPR kini tengah kembangkan patch 1.3 yang dimana terus perbaiki setiap masalah di game sekaligus menambah beberapa fitur baru terhadap game, di antaranya ialah perk reset dan minimap yang lebih baik. Salah satu hal kecil yang ditambahkan dari patch ini nanti ialah sedikit “perombakan” pada adegan romance yang dimana banyak pemain salah pilih.

Pada salah satu misi, karaktermu mengunjungi doll house yang pada dasarnya ialah area prostitusi. Game nantinya akan memberi dua pilihan “romance” yaitu Skye dan Angel. Namun karena desain UI yang tidak memberikan konteks penuh, banyak pemain yang salah pilih.

Skye ialah pilihan romance dengan karakter wanita, sedangkan Angel ialah pilihan romance laki-laki. Dengan nama secantik “Angel”, banyak pemain yang berasumsi kalau ia akan menjadi pilihan perempuan. Namun mereka yang seksualitasnya hetereseksual hanya akan kecewa ketika yang ditemui ialah laki-laki macho dan mereka terpaksa harus tonton adegan romance antara karaktermu dengan si cowok.

Kesalahan ini bukanlah hal yang sepele karena banyak yang salah pilih, lagi-lagi karena desain UI yang kurang konteks atau karena mata memandang hal lain selama cutscene terjadi. CDPR berjanji telah perbaiki masalah tersebut. Pada patch mendatang, layar yang menampakkan wajah kedua karakter akan terus muncul di layar bersamaan dengan kontrol pilihan pemain. Ini merupakan hal yang kecil namun dapat menyelamatkan banyak gamer dari trauma seksualitas yang tidak cocok.

Patch 1.3 dari Cyberpunk 2077 belum dapatkan tanggal rilis pasti, namun livestream yang menunjukan apa saja yang ditawarkan patch ini akan ditayangkan pada malam ini. Seberapa efektif patch 1.3 mendatang dalam memperbaiki status game? Kita lihat saja nanti.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version