Patch Day-One Fallout 76 Lebih Besar dari Size Game Aslinya

Fallout76 B 1540295961.E.T.A. MirelurkQueen

Keberadaan day-one patch bukanlah hal yang baru lagi untuk gaming modern saat ini. Yang menjadi masalah hanyalah seberapa besar patch tersebut. Beberapa game meminta hanya sekitar 100 MB dan beberapa terkadang sebesar ukuran game asli. Fallout 76 hadir dengan day-one patch yang lebih menarik lagi, game diperkirakan akan miliki patch lebih besar dari ukuran game aslinya

Dilansir dari PSU, day-one patch Fallout 76 versi PS4 mencapai 51 GB ketika game utama sendiri ‘hanya’ sekitar 45 GB. Hal ini berarti pemain PS4 mau tak mau harus miliki 96 GB space kosong untuk install kedua game dan day-one patch.

Melihat Fallout 76 adalah game online, maka mau tak mau pemain harus donwload day-one patch ini terlebih dahulu. Tentunya ini tidak berarti ukuran game final akan menjadi 96 GB, pasti akan banyak data yang diganti antara game dan patch tersebut. Tetapi tetap saja kamu harus sabar menunggu download terlebih dahulu khususnya apabila kamu membeli versi digital.

Melihat betapa buruknya masalah teknis yang pemain alami selama sesi Beta, kemungkinan patch besar akan ini perbaiki mayoritas bug dan glitch yang dilaporkan tersebut. Tetapi tak berarti game akan bebas bug sepenuhnya saat rilis nanti.

Fallout 76 akan dirilis 14 November mendatang untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Exit mobile version