Patch Knightfall Albion Online Telah Hadir!

Patch Knightfall Albion Online

Patch Knightfall Albion Online

Patch Knightfall Albion Online – Albion Online, MMORPG sandbox fantasi yang dikembangkan oleh Sandbox Interactive, hari ini meluncurkan Patch konten baru yang besar yang disebut Knightfall. Patch besar pertama sejak peluncuran server Albion East Asian ini membawa fitur baru ke Mists, dan Dungeon baru bernama Knightfall Abbey.

Patch Knightfall Albion Online Hadirkan Banyak Konten Baru

Beragam item baru termasuk jubah dan tunggangan, NPC trader baru di Brecilien, dan banyak lagi lagi. Dan untuk memperingati hal ini, Albion memberikan trailer terbaru yang dapat ditonton dibawah ini.

Untuk merayakan peluncuran ini, Albion juga mengadakan kontes dimana kamu dapat membagikan build Knightfall terbaikmu. Kunjungi halaman Reddit dan kirimkan build mu untuk mendapat kesempatan menang. Berikut hal – hal baru yang ada di Knightfall.

The Mists: Kesempatan dan Misteri

Albion Online Knightfall

Knightfall membawa beberapa fitur baru yang besar dan peningkatan di The Mists, memberikan pemain dari berbagai tipe dan juga level kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang besar. Coffers adalah treasure yang hanya menunjukkan lokasinya kepada pemain sekitar, dan Caches memberikan jarahan tersendiri untuk membersihkan Camp musuh. 

Knightfall Abbey, Dungeon misterius tersembunyi di dalam The Mists, adalah ranah dunia dengan bebatuan dan kaca patri yang indah. Carilah harta karun dan kuil kuno yang memberikan buff yang kuat, karena Kamu akan membutuhkan semua bantuan yang bisa Kamu dapatkan – tidak hanya melawan petualang lain, tetapi juga melawan mantan penghuni Dungeon tersebut. Dungeon ini hadir hanya dalam waktu terbatas.

Item, Trader, dan Standing Baru

Albion Online Knightfall

Knightfall juga membawa item dan komponen crafting baru, ditambah dengan wajah baru di Brecilien, Eralia Wayfarer, yang dapat bertransaksi dengan petualang dengan standing yang mencukupi. Jubah Avalonian dan Brecilien baru memberikan kapabilitas defensif unik, Mystic Owl Mounts akan membawamu secara cepat melalui dunia, dan mata uang serta item baru menunggu untuk ditemukan.

Roads of Avalon juga mendapatkan update dengan musuh baru, jalur baru, dan kepadatan mob yang lebih banyak. Mob tersebut sekarang akan menjatuhkan Avalonian Energy untuk menghubungkan Jalanan ke cape lines baru.

Peningkatan Besar Quality-of-Life

Albion Online Knightfall

Kamu dapat menonton Pembicaraan Developer perihal Patch serta Knightfall Abbey melalui kanal Youtube Albion Online. Untuk lebih lengkapnya, kamu dapat melihat Official Patchnotes.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com


Exit mobile version