[Patch Note #04] Update PUBG Lite Hadirkan Scope 3x, 6x Dan Berbagai Konten Baru Lainnya

PUBG

Tidak mau ketinggalan dengan dalam persaingan ketat game Battle Royale saat ini, PUBG Corp akhirnya meluncurkan PUBG versi “ringan” mereka yang diberi nama PUBG Lite. Hadir dengan spesifikasi super ringan membuat siapa saja bisa memainkannya tanpa harus memiliki PC ataupun laptop yang mahal.

Setelah fokus memberantas para player yang bermain curang (cheater) dalam postingan mereka di Facebook, akhirnya pihak developer memberikan updater terbaru dengan menghadirkan beberapa konten baru sekaligus menjadi fokus mereka kedepannya, antara lain:

[Ballance Patch]

Selain hal tersebut, Pihak PUBG Corp juga sangat tanggap terhadap keluh kesah yang disampaikan para player-playernya lewat media sosial seperti Facebook. Oleh karena itu pada update ini mereka meningkatkan tingkat persentase AR/DMR yang paling favorit berdasarkan voting yang mereka buat di “PUBG LITE WEAPON RANK”.

[Fitur Baru]

PUBG LITE menambahkan fitur event baru untuk memberikan banyak pengguna kesempatan agar bisa menggunakan berbagai item. Terutama selama dua minggu ke depan, pihak PUBG akan membagikan item-item keren untuk kalian semua. Selain itu, mereka juga telah menyiapkan kesempatan yang sempurna bagi kamu untuk  bisa mendapatkan skin senjata dan parasut, yang paling banyak diminta oleh para player!

Untuk detail seputar bug fixing bisa kalian lihat di sini, baca juga artkel menarik lainnya seputar PUBG di Gamebrott, atau artikel menarik lainyya oleh Angga Riyandi.

Exit mobile version