Patch Terakhir Versi PC Horizon Zero Dawn Perbaiki Semua Masalah Gamenya

horizon
Semua patch rampung.

Keputusan Sony Interactive Entertainment untuk melepas Horizon Zero Dawn dari PlayStation ke PC di luar dugaan menjadi rezeki nomplok bagi mereka. Bahwa game “mirip Monster Hunter” dengan robot binatang tersebut laku keras di kalangan gamer PC sejak perilisannya.

Sayangnya, ia tak berjalan seperti yang diharapkan karena banyaknya bug yang menjangkitinya. Guerrilla Games akhirnya berikan dukungan perbaikan patch untuk memperbaiki Horizon Zero Dawn agar optimal di PC. Kini, tugas mereka rampung dan akan fokus mengerjakan sekuelnya.

Guerrilla Games mengatakan bahwa patch 1.10 versi PC dari Horizon Zero Dawn akhirnya rampung. Patch ini adalah update terakhir dan kemungkinan takkan tambahkan update selanjutnya di masa datang. Kini pihak developer akan lebih fokus untuk kerjakan Horizon Forbidden West yang rencananya akan dirilis tahun 2021 di PlayStation 5.

Meskipun demikian, mereka berjanji akan tetap memonitor komunitas versi PC dari Horizon Zero Dawn meskipun tak bisa serajin sebelum pengerjaan Forbidden West. Dengan kata lain, jika mereka tidak menemukan bug yang sangat mengganggu, maka versi 1.10 adalah patch terakhir untuk versi PC gamenya.

Horizon Zero Dawn saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Sementara sekuelnya, Horizon Forbidden West akan dirilis tahun 2021 secara eksklusif hanya untuk PlayStation 5.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version