Patch Terbaru DOTA 2 Naikkan Drastis FPS untuk Pengguna PC Low-End

blimg tinkperf

Untuk menyesuaikan dengan perkembangan zaman, Valve terus mengupdate game MOBA andalan mereka – DOTA 2 untuk miliki visual yang lebih baik namun lewat Source 2 Engine. Hal tersebut mungkin kabar baik bagi mereka dengan PC high-end tapi sebaliknya dengan PC low-end, membuat komunitas Reddit DOTA 2 sering mengkomplain performa yang buruk setelah 7.00.

Valve mendengar komplain dari fansnya ini dan mulai mencari tahu dimana letak masalah yang membuat game tak begitu teroptimasi bagi pengguna PC low-end. Dan pada hari ini, Valve umumkan telah merilis patch yang mereka panggil “Client Performance Update.”

Sesuai namanya, patch ini diklaim akan berikan performa yang jauh lebih baik untuk para pengguna PC Low-End, dan untuk High-End memberikan framerate yang lebih konsisten dan stabil. Sayangnya tak dijelaskan secara teknis bagaimana akan cara bagaiman mereka dapat sangat yakin patch ini memberikan FPS yang lebih baik.

Lalu apakah patch ini benar-benar membawakan kenaikkan performa yang dijanjikan? Di kebanyakkan pemain tampaknya iya. Banyak pemain konfirmasi jika patch ini memberikan kenaikkan drastis pada FPS game mereka hingga 35-60%

Disaat mayoritas pemain temukan patch ini harus diapresiasi karena telah menaikkan FPS secara drastis, beberapa tak mengalami hal serupa, dan malah FPS mereka turun dari biasanya dan juga crash pada logo DOTA 2. Namun yang mengalami hal tersebut hanyalah sedikit dibandingkan yang yang senang dengan patch ini.

Kami juga telah mencoba sendiri patch ini, dan kami juga bisa pastikan patch terbaru dari Valve ini menaikkan drastis FPS game. Sebelum patch, game berjalan pada 140-160 dengan setting medium, kini game berjalan hingga 240 FPS lebih.

Bagaimana dengan brott sendiri, apakah patch baru dari Gaben telah berikan performa framerate yang naik juga pada kalian?

Exit mobile version