Patch Terbaru Emulator RPCS 3 Mampu Jalankan Game Killzone dan God Of War 3 Lebih Stabil

in , ,

Beberapa dari kalian para gamer PC pastinya ada yang pernah atau sering memainkan game – game pada Playstation 3 kala itu, pastinya ada beberapa dari gamer Pc pun belum pernah merasakan bagaimana sensasi “Fun”nya game ekslusif yang ditawarkan oleh Ps 3 pada kala itu, seperti perjalanan Joel bersama Ellie pada The Last Of Us pertama, lalu kentalnya cerita yang diberikan pada seri Yakuza 3,4, dan 5 ditambah lagi dengan spin off nya yakuza dead souls, dan Yakuza (ryu ga gotoku Ishin), dan masih banyak lagi.

Lihat Harga PS 3 di Shopee

Bagi kalian para gamer PC yang ingin mencoba game – game ekslusif pada Ps 3 tersebut, kini kalian bisa mengunduh emulator ps 3 bernama RPCS 3. Hingga saat ini pun tim developer dari RPCS3 rajin memberikan beberapa update tentang emulator dan game – game mereka, Seperti perbaikan grafis pada game Metal Gear solid, Infamous 1 dan 2, dan masih banyak lagi.

Dapatkan Penawaran Harga PS3 Terbaik di Bukalapak

Kini RPCS 3 kembali memberikan sebuah update performa yang sangat drastis pada game Killzone 3 dan God Of War 3, pada killzone 3 tim RPCS 3 memberikan upscaling pada game killzone 3 menjadi 1440P dan kini game tersebut sudah bisa menyentuh 60 FPS. Lalu pada game God Of war 3 hampir sama seperti killzone yaitu mendapatkan Upscaling menjadi 1440P, pada game God Of War 3 yang telah diupscale menjadi 1440P pun terasa seperti game baru meskipun game God Of War 3 telah dirilis 10 tahun yang lalu. Kalian bisa lihat perbandingan game killzone 3 dan God Of war 3 yang belum dan sudah terpatch dibawah ini :

Nah, apakah kalian tertarik untuk mencoba Emulator Ps 3 ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Beli PS3 Sekarang di Lazada dan Mainkan God of War


Baca lebih lanjut tentang RPCS3, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.