Patch Terbaru Emulator RPCS 3 Mampu Jalankan Game Killzone dan God Of War 3 Lebih Stabil

kabargames emulator ps3

Beberapa dari kalian para gamer PC pastinya ada yang pernah atau sering memainkan game – game pada Playstation 3 kala itu, pastinya ada beberapa dari gamer Pc pun belum pernah merasakan bagaimana sensasi “Fun”nya game ekslusif yang ditawarkan oleh Ps 3 pada kala itu, seperti perjalanan Joel bersama Ellie pada The Last Of Us pertama, lalu kentalnya cerita yang diberikan pada seri Yakuza 3,4, dan 5 ditambah lagi dengan spin off nya yakuza dead souls, dan Yakuza (ryu ga gotoku Ishin), dan masih banyak lagi.

Lihat Harga PS 3 di Shopee

Bagi kalian para gamer PC yang ingin mencoba game – game ekslusif pada Ps 3 tersebut, kini kalian bisa mengunduh emulator ps 3 bernama RPCS 3. Hingga saat ini pun tim developer dari RPCS3 rajin memberikan beberapa update tentang emulator dan game – game mereka, Seperti perbaikan grafis pada game Metal Gear solid, Infamous 1 dan 2, dan masih banyak lagi.

Dapatkan Penawaran Harga PS3 Terbaik di Bukalapak

Kini RPCS 3 kembali memberikan sebuah update performa yang sangat drastis pada game Killzone 3 dan God Of War 3, pada killzone 3 tim RPCS 3 memberikan upscaling pada game killzone 3 menjadi 1440P dan kini game tersebut sudah bisa menyentuh 60 FPS. Lalu pada game God Of war 3 hampir sama seperti killzone yaitu mendapatkan Upscaling menjadi 1440P, pada game God Of War 3 yang telah diupscale menjadi 1440P pun terasa seperti game baru meskipun game God Of War 3 telah dirilis 10 tahun yang lalu. Kalian bisa lihat perbandingan game killzone 3 dan God Of war 3 yang belum dan sudah terpatch dibawah ini :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, apakah kalian tertarik untuk mencoba Emulator Ps 3 ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Beli PS3 Sekarang di Lazada dan Mainkan God of War


Baca lebih lanjut tentang RPCS3, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version