Patch Terbaru Fortnite Battle Royale Akan Hadirkan Miniguns!

Fortnite Miniguns Header

Sekitar beberapa hari yang lalu, game Fortnite Battle Royale sempat mengalami gangguan teknis sehingga membuat banyak pemain kesal karena tidak bisa bermain seperti biasanya. Melihat kondisi ini, Epic Games selaku developer game Fortnite akan memberikan kompensasi atas server downtime tersebut pada patch versi 2.4.0 mendatang. Namun yang menarik adalah pihak Epic Games akan membawa senjata baru kedalam game Battle Royalenya ini yaitu Miniguns. Fortnite MinigunsSetelah pada patch sebelumnya Fortnite mendatangkan item Chug-Jug yang berfungsi mengembalikan maximum health dan full shields, Miniguns merupakan senjata terbaru yang tentunya dapat pemain gunakan dalam permainan. Belum jelas memang sebesar apa dampak kerusakan yang akan dihasilkan senjata ini, namun dilihat dari gimmicknya saja, senjata ini mungkin menjadi salah satu senjata yang mematikan dalam game Fortnite.

Selain itu Epic Games juga berencana beberapa waktu kedepan untuk merombak map yang sudah ada sekarang dengan menambahkan lokasi-lokasi baru seperti kota dan beberapa ‘bioma’ baru.

Patch 2.4.0 ini tentunya juga akan memperbaiki berbagai bug yang masih muncul dalam permainan. Namun, dilansir dari kicauan akun @FortniteGame di Twitter, patch terbaru ini belum terdapat perbaikan terhadap bug yang player alami terkait fitur membuat bangunan. Epic Games berjanji akan memperbaikinya sesegera mungkin.

https://twitter.com/FortniteGame/status/958731739161092096

Sebelumnya Epic Games juga sempat menyatakan bahwa saat ini mereka memang belum ada rencana menambahkan kendaraan maupun menambahkan map baru yang berbeda dari map original kedalam gamenya. Walaupun demikian kepopuleran Fortnite Battle Royale ini tentunya bakal membuat Epic Games terus mengembangkan game ini dengan baik dan kita bisa berharap konten-konten baru dan seru diwaktu yang akan datang.

 

Sumber: Epic Games
Exit mobile version