Patch Terbaru Secret of Mana Perbaiki Bug dan Glitch

Secret of Mana

Bugs and Glitches Fixed!

Square Enix telah mengumumkan patch terbaru untuk Secret of Mana versi remastered. Patch 1.02 akan diluncurkan untuk PS4 pada awal Maret besok dan telah dijadwalkan untuk menuju PS Vita dan PC segera.

Patch 1.02 berisi segudang perbaikan gameplay dan perbaikan bugs termasuk error yang terjadi ketika para pemain melihat blackout screen setelah dihidupkan kembali. Selain itu juga ada perubahan warna acak pada karakternya.

Source: Pinterest

Dalam daftar lengkapnya patch ini memperbaiki beberapa hal, antara lain; memperbaiki aplikasi yang sering error, memperbaiki blackout screen error, dan memperbaiki perubahan warna karakter. Ia juga memperbaiki black screen setelah karakter dihidupkan ketika HP mencapai 0, memperbaiki error di beberapa dialog yang tidak selesai-selesai di beberapa bagian.

Lalu patch ini juga memperbaiki error yang terjadi pada karakter yang jatuh pada lantai pertama pada dungeon kedua. Selain itu error pada musuh yang tiba-tiba melambat ketika menyerang atau ketika melakukan sihir juga diperbaiki.  Lintasan busur ketika menyerang musuh juga diperbaiki.

Source: Dualshockers

Selain itu patch ini juga menambahkan beberapa hal, mulai dari panduan mengenai bagaimana cara merubah layar Ring Command, menambahkan icon untuk menampilkan karakter yang sedang menggunakan cincin, dan menambahkan tampilan efek cincin.

Meskipun error ini tidak terjadi pada semua pemain, Square Enix nampaknya tetap akan mendukung perilisan HD remaster mereka yang terbaru.

Berita lain mengenai game ini bisa kamu cek disini.

Source: Dualshockers

Exit mobile version