Patch Terbaru Uncharted 4 Tambahkan Hardcore Mode

3058130 unchated4 thiefsend 17home 02

Hari ini Uncharted 4: A Thief’s End mendapatkan patch terbarunya. Di patch terbarunya ini Naughty Dog menambahkan Hardcore Mode di multiplayernya.

Hardcore Mode bisa diakses di multiplayer setelah melewati 50 wave musuh di Survival Mode. Dimana kamu dan tim-mu harus bertahan hidup selama 50 wave tersebut untuk dapat mengakses Hardcore Mode. Ini berarti kamu harus berlatih bersama tim-mu agar menjadi tim yang solid agar dapat bertahan hidup di Survival Mode sampai wave ke-50.

 

Selain Hardcore Mode, Naughty Dog juga menambahkan fitur lain di multiplayernya, salah satunya adalah Beta Classic Mode dimana kamu hanya akan fokus pada permainan battle Uncharted tanpa bisa menggunakan ability seperti Mystical atau Sidekick. Menurut Naughty Dog, Classic Mode adalah mode lama yang banyak sekali diminta oleh para player.

Tidak hanya itu saja, terdapat beberapa update lain di patch terbaru Uncharted 4: A Thief’s End seperti perbaikan bug dan yang lain, kamu bisa mengeceknya di situs resmi Uncharted di sini.

Source: Uncharted 4

Exit mobile version