[PATCH Update] Caviera Akan Mendapatkan Nerf Besar-besaran, Dan Clash Akan Di-buff

Kabar gembira kembali datang dari Ubisoft selaku pihak developer yang menyatakan bahwa akan adanya update bagi game mereka Rainbow Six Siege setelah sekian lama hanya beredar rumor-rumor yang tidak jelas di berbagai komunitas Siege.

Berita tersebut datang dari public test server yang mana mengumumkan bahwa akan adanya perubahan yang diberikan kepada 2 operator mereka yaitu Caviera dan Clash. Mengapa bisa dinerf? Pihak Ubisoft mengatakan ingin kembali mentitik beratkan kepada playstyle daripada defender asal Brazil ini.

“Mengingat kemenangannya saat digunakan oleh tim Delta lalu, kami merasa Cav sedikit terlalu kuat dan kami ingin membuatnya lebih mudah untuk dilawan”, jelas Ubisoft. “Perubahan ini berupaya untuk lebih fokus pada penekanan perannya sebagai operasi sembunyi-sembunyi dan presisi.”

 

Caviera

Berdasarkan update yang ada di TTS, perubahan besar-besaran tersebut akan banyak terjadi pada pistol Lusion milik Caviera sendiri dengan tujuan untuk lebih mendorongnya ke arah peran sebagai ‘pembunuh berdarah dingin’. Berikut adalah data yang akan hadir pada update selanjutnya:

Clash

Berbanding terbalik, Clash pada public test server tersebut justru mendapatkan buff pada senjata keduanya yaitu SPSMG9. “Dengan mengubah SPSMG9-nya menjadi pseudo-primer untuk memberinya sedikit lebih banyak efisiensi dan daya tembak, kami ingin meningkatkan kinerjanya dalam situasi di mana ia kekurangan dukungan tim,” kata Ubisoft. Berikut adalah datanya:

 

Kaid & MP5

Tidak seperti pada dua operator di atas yang mendapatkan perubahan besar-besaran, san operator anyar Kaid juga akan mendapatkan buff yaitu senjata miliknya AUG A3 dan seluruh operator yang menggunakan MP5 akan mendapatkan Nerf

Kaid : Penambahan AUG ADS speed menjadi 33% agar dapat selaras dengan SMG lain.

MP5 : pengurangan MP5 max menjadi dari 27 (dari 30).

Exit mobile version