Patch Witcher 3 1.07 – Movement Baru Untuk Geralt, Stash, dan BANYAK Bug fixes

the witcher 3 no71

Witcher 3. Game yang telah dipuji histeris oleh banyaknya kaum gamers ini, akan mendapatkan patch baru yaitu 1.07. CD Projekt telah menyatakan bahwa update berikutnya akan amat sangat besar. Mengapa? Karena di update satu ini Geralt akan mendapatkan Movement baru, Stash, dan Bug fixes yang BANYAK banget.

 

Berikut beberapa patch notes yang akan keluar:

 

Movement baru? Iya movement baru. Jadi banyak Report dari gamers yang memainkan game keluaran Mei, yang menyatakan bahwa mereka kesulitan bergerak. Projekt Red menyatakan bahwa mereka membuat movement baru, tetapi mereka membuat pilihan ini optional. Jadi bagi yg tidak menyukai movement yang baru bisa merubahnya menjadi yang lama.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Stash? Patch 1.07 ini akan memperkenalkan stash. Apa itu stash? Stash adalah semacam chest untuk menaruh barang-barang yg tidak kamu perlukan sekarang.
Stash ini akan menjadi icon di Map kamu, jadi kalau ada barang yang akan dipakai nanti, bisa diletakkan di stash ini.

Path 1.07 ini masih belum jelas kapan akan di release, tetapi akan segera keluar.
Jadi siap-siap main witcher 3 lagi nih.

Exit mobile version