Path of Exile Umumkan Ekspansi Baru dan Kembalinya Mode Battle Royale

Path of Exile ialah game ARPG terinsipirasi Diablo yang selama 8 tahun lebih masih terus eksis di komunitas ARPG. Game terus dapatkan update konten yang menambah replaybility dan daya tarik pemain lama maupun baru.

Pada kesempatan kali ini, Path of Exile akan dapatkan ekspansi baru lagi berjudul Expedition. Ekspansi ini akan menambahkan segudang konten baru bersamaan dengan mode Battle-Royale, mode yang sempat dibuat sebagai lelucon April’s Fools oleh developer.

Expedition akan membawa sistem flask baru, mode baru dimana pemain harus mencari artefak tersembunyi untuk hadiah besar, serta beberapa perubahan serta penyeimbangan pada game utama sendiri.

Sementara itu, mode battle-royale yang disebutkan sebelumnya akan menjadi mode khusus weekend. Mode tersebut telah diseimbangkan kembali dengan sistem skill tree dan opsi yang berbeda dari yang developer lakukan sebelumnya.

Path of Exile: Expedition akan meluncur gratis pada 23 Juli mendatang di PC.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version