Pathfinder dan Revenant Miliki Buff Tersembunyi Terhadap Gas Caustic

in , , ,
Apex Legends Caustic Guide Team Comp 640x360
Gas milik Caustic sepertinya sedikit tidak mempan melawan mereka berdua.

Memiliki banyak hero yang disebut legend di Apex Legends merupakan sebuah mekanik unik yang ditawarkan Respawn Entertainment dalam gamenya. Bahwa player akan dituntut untuk menguasai cara memainkan tiap legend masing-masing. Hal ini karena kemampuan unik yang dimilikinya.

Salah satu karakter dengan kemampuan paling menjengkelkan dalam ruangan adalah Caustic. Legend yang satu ini miliki jebakan bernama Nox Gas yang akan mengurangi HP selama beberapa waktu tertentu. Tak hanya mengurangi HP, pergerakan dan penglihatan akan dibatasi sesaat saat kamu masuk dalam perangkapnya. Namun hal tersebut sepertinya tidak akan terjadi jika kamu menggunakan Pathfinder maupun Revenant.

Ini karena kedua legend tersebut miliki ketahanan tambahan terhadap Nox Gas seperti yang dilaporkan oleh user Reddit bernama BloonH8TR. Ia mengatakan bahwa Bloodhound yang terkena Nox Gas dapatkan sepuluh damage, sementara Revenant hanya tujuh. Legend “wallhack” tersebut langsung terkulai lemas ketika durasi Nox Gas berakhir dan akan mati selama beberapa detik jika tak segera ditolong. Sementara, Revenant masih sehat-sehat saja meskipun dengan jumlah HP yang kritis.

Beberapa player menyebutkan bahwa kemungkinan hal ini terjadi karena Revenant dan Pathfinder merupakan karakter robot dengan besi yang jadi dasarnya. Membuatnya cukup masuk akal apabila Nox Gas tak bisa melakukan penetrasi damage yang sama dengan karakter berdaging lain.

Namun tak menutup kemungkinan bahwa hal ini merupakan bug yang dilewatkan oleh Respawn. Sayangnya Respawn belum beri tanggapan apapun tentang hal ini. Setidaknya hingga tulisan ini ditulis.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]