Patung Collectibles Eivor Assassin’s Creed Valhalla Untuk Pertama Kalinya Muncul di Internet

in , , , , , , ,

Dua bulan yang lalu lebih tepatnya pada bulan akhir April, para gamer disambut kembali dengan seri Assassin’s creed terbaru yang bertemakan Viking, yang membuat dunia game kembali Hype karena absen nya Assassin’s creed pada tahun 2019.

Munculnya assassin’s creed valhalla, telah membuat para gamer kembali penasaran bagaimana gameplaynya nanti, karena dikabarkan seri valhalla akan mempunyai suatu mekanik terbaru yaitu “Rap Battle” yang mana mekanik tersebut merupakan salah satu bagian tradisi dalam sejarah Viking.

Confidential Teaser Eivor Assassins Creed

Selain munculnya mekanik terbaru, Purearts kini merilis sebuah foto patung Eivor (Tokoh Protagonis dalam seri valhalla) yang dikenalkan pada saat IGN sedang melakukan livestream Up at noon yang di bawakan oleh Max Scoville dan Brian Altano. Selain itu pada saat livestream mereka pun memamerkan beberapa patung dari Purearts salah satunya Altair pada Assassin’s creed Pertama, dan Bayek pada Seri Origins yang memperlihatkan betapa detailnya patung tersebut.

Bagi kalian yang tidak tahu Purearts merupakan salah satu produsen patung yang mempunyai detail yang bisa dibilang sangat presisi, dan menjadi salah satu mainan yang dapat menjadi collectible Item karena beberapa dari patung yang dibuat biasanya akan dibuat secara limited edition. Dibalik kualitas yang sangat fantastis tersebut pun pastinya akan mempunyai harga jual yang sangat tinggi, sebagai contoh salah satunya pada patung Ezio Auditore diberi harga sebesar 749 USD atau kurang lebih sebesar 10 Juta Rupiah belum termasuk dengan Pengiriman dan pajaknya.

Right

Patung Bayek pada Seri Origin pun diberi harga yang cukup fantastis yaitu 688 USD atau kurang lebih sebesar 9 Juta 7 Ratus Ribu Rupiah, belum termasuk juga dengan pengiriman dan pajak. Namun sayangnya patung Eivor yang kita ingin lihat desainnya belum ditampilkan secara resmi melalui web Purearts, selain dari gambar patung Eivor purearts pun belum memberitahu secara resmi kapan mereka merilis patung mereka, mereka pun belum menentukan harga dari patung tersebut. Namun yang jelas apabila telah resmi dirilis pastinya patung Eivor pun pasti mempunyai harga yang sama fantastis, karena detail yang ditawarkan oleh Purearts bukanlah main – main.

Dsc01607 3000w At 600 2048x2048 Eeaa1767 6af5 498b 9883 833cb9c2b302 2000x

Nah, bagi kalian para sultan apakah kalian tertarik untuk membeli patung collectible tersebut ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Assassin’s Creed Valhalla, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.