Patung Geralt The Witcher Ini Dihargai 10 Juta Rupiah!

in

Barang apa yang bisa kamu dapatkan dengan uang sebanyak 10 juta rupiah? Mungkin kamu bisa mendapatkan sebuah smartphone model terbaru dengan segudang fitur yang canggih. Atau, sebuah PC dengan spesifikasi yang cukup untuk menjalankan game-game terbaru

Namun, sepertinya ada satu hal yang lebih menarik perhatian penggemar The Witcher daripada sebuah PC atau smartphone baru. Hal tersebut adalah sebuah patung figur Geralt of Rivia, tokoh utama dalam seri permainan The Witcher. Patung tersebut dapat dipesan melalui sideshowtoy dengan harga sebesar $769.99 atau setara dengan Rp. 10.121.518,00 (1$ = Rp. 13.145,00 ). Patung tersebut dibuat oleh Prime 1 Studio dalam jumlah yang terbatas. Yaitu, sebanyak 1000 buah saja. Kemungkinan, hal ini yang menyebabkan pembatasan jumlah pembelian menjadi sebanyak 2 buah saja. Berikut ini adalah penampakan prototype-nya:

geralt-figure-10-juta

 

Lantas, apa yang akan kamu dapatkan sebagai ganti uangmu?. Kamu akan mendapat sebuah patung Geralt sedang berdiri di atas kepala monster yang sudah ia taklukan. Patung tersebut terbuat dari getah berkualitas tinggi sehingga terlihat mirip kulit asli dan memiliki tinggi sekitar 26 inch atau setara dengan 66 cm.

Lalu, seandainya memiliki patung tersebut dimanakah kira-kira tempat yang cocok untuk meletakkannya? Kamu dapat meletakkan patung tersebut di ruanganmu atau di ruang tamu sebagai hiasan dan memamerkannya kepada setiap orang yang datang ke rumahmu.

Tertarik untuk membelinya? Tetapi uangmu belum cukup? Jangan khawatir. Tersedia cicilan sebesar $86.2 setiap bulan, yang jika dirupiahkan “hanya” Rp. 1.133.099,00 saja.

Namun, ada hal yang amat disayangkan. Indonesia termasuk ke dalam negara yang terkena deliver restriction untuk produk ini. Sehingga pengiriman barang tidak bisa sampai ke Indonesia. Jika kamu mengklik Pre-order dan mencoba mencari Indonesia sebagai negara tujuan, kamu tidak dapat menemukannya. Salah satu hal yang mungkin dilakukan demi mendapatkan patung ini adalah dengan meminta bantuan kepada kerabatmu yang sedang berada di luar negeri. Kamu bisa memintanya untuk membelikan benda ini dan mengirimkannya ke Indonesia menggunakan jasa ekspedisi (dengan biaya tambahan tentunya).

Menurut estimasi, patung ini akan mulai tersedia sekitar bulan Juli-September 2017.

Menurutmu, apakah 10 juta merupakan harga yang pantas untuk sebuah patung figur? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah.

Avatar

Written by Leonardo Bagas

test