Patung God of War dan Devil May Cry V Garapan Prime1 Studio Siap Rogoh Kocek Sultan

in , , ,

Studio Prime 1 nampaknya siap membuat Kamu menggali kocek lebih dalam, dengan pengumuman tentang koleksi patung baru yang kali ini adalah edisi God of War dan Devil May Cry 5. Perusahaan Jepang ini memamerkan gambar masing-masing patung dalam postingan terbaru mereka lewat Facebook resminya.

Sayangnya, untuk saat ini, detail tentang harga dan tanggal rilis belumlah diketahui. Namun, jika kamu senang mengikuti kabar terkait barang-barang sultan seperti ini pasti kamu sudah tahu bahwa di edisi-edisi sebelumnya saja Patung premuim garapan Studio 1 untuk produk kelas atasnya memiliki label sebesar Ribuan Dolar, jadi tidak usah kaget jika nanti Patung-patung ini rilis dan dijual dengan banderol yang sangat akrab dengan para Sultan.

Pak Kratos dari God of War adalah akan rilis dengan 1/4 skala aslinya, menggambarkan Kratos dan Atreus dalam pertempuran dengan Baldur. Namun, saat ini tidak jelas apakah produk-produk itu sendiri akan datang sebagai paket atau dijual secara terpisah. Lihat gambar-gambar dari produk-produk terbaru di galeri dibawah :


1. God of War

Seperti yang kamu bisa lihat, sosok Kratos dan Atreus tampaknya tidak terhubung langsung dengan patung Baldur (terlihat terpisah).  mungkin Prime 1 Studio akan menjualnya secara terpisah dan menawarkan paket komplit jika ingin medapatkan keduanya (Kratos, Atreus dan Baldur) Terlepas dari itu, karya-karya ini tidak kalah cemerlang, berkat detail karakter dan karya-karya detailnya yang terkenal sangat rapi. Prime 1 Studio menggunakan model-model dari Tokoh Video game untuk mewujudkan setiap detail kecil dengan benar sesuai bentuk aslinya. Kratos bahkan mengenakan baju besi Muspelheim! sangat detail bukan?.

 


Studio Prime 1 juga telah memamerkan patung Devil May Cry 5. Seperti layaknya God of War, detail harga dan tanggal rilis tetap belum ada informasi lebih lanjut. DMC5 terlihat sangat menakjubkan. Ada dua karakter yang tersedia sejauh ini, yaitu Dante dan Nero.

2. Devil May Cry V


Source: Prime Studio 1 Official Website dan playstationlifestyle


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: [email protected]