Paul Haddad Pengisi Suara Leon pada Resident Evil 2 Original Tutup Usia

LppszgkpQ9z8hUC98vDU7V

Dunia Pengisi Suara untuk Gaming kini dilanda lagi dengan meninggalnya Paul Haddad yang mana ia adalah seorang pengisi suara Leon pada Resident Evil 2 Original, Paul Haddad dikabarkan meninggal pada tanggal, 15 April 2020 Akibat dari Komplikasi seperti Kanker Tenggorokan Stadium 3 dan Mempunyai Tumor pada Bagian Vocal Chord nya.

Paul Haddad lahir di Birmingham, Inggris pada tanggal 20 Mei 1963, Paul Haddad pun selain menjadi pengisi suara dari Leon pada resident evil 2 versi Original, ia mengumumkan menjadi pengisi suara pada game Daymare 1998, melalui Channel youtube yang bernama Invader Studio. Pada video tersebut, ia belum mengetahui Role apa yang ia akan di isinya, tetapi pada saat game tersebut selesai, paul haddad menjadi salah satu pengisi dari seorang Ilmuan yang bernama panggilan “Cleaner”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah Itulah Berita yang dapat saya sampaikan kali ini, semoga karya dari Paul Haddad bisa dikenang sepanjang massa oleh para gamer, karena salah satu kesuksesan nya adalah, menjadi pengisi suara dari Game yang cukup terkenal, dan menjadi salah satu masterpiece di jamannya yaitu Resident evil 2 (Original) pada Playstation 1.

Exit mobile version