Paul Tekken 8 Diperlihatkan Lewat Video Trailer Terbaru

Paul Tekken 8

Paul juga diperlihatkan kebolehan dan penampilan barunya!

Paul Tekken 8 — Beberapa jam lalu, Bamco kembali menampilkan karakter yang telah lama ditunggu – tunggu oleh para penggemar. Ialah om ganteng Paul Phoenix dengan penampilan dan move lewat trailer terbaru. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Penampilan Terbaru Paul Tekken 8

Rambutnya slebew, Om!

Paul Phoenix diperagakan lewat trailer game terbaru dan menjadi karakter selanjutnya yang akan hadir ke dalam game fighting ini. Fighter dari Amerika ini kembali menampilkan rambut blonde-nya, namun sedikit berbeda dari seri sebelumnya, di mana ia meninggalkan hi-top fade hairstyle-nya dan mempunyai rambut blonde yang terlihat berbeda. Sebagai gantinya, Paul hadir dengan jaket kulit dan celana ala pemotor gede.

Karakter Paul sendiri di redesign sedrastis mungkin dibandingkan dengan karakter lainnya yang telah dikonfirmasi akan hadir di Tekken 8. Mekanisme gameplay yang dibawakan Paul tersebut telah mengalami perubahan yang cukup signifikan. Begitu pula dengan Heat Gauge, di mana ia dapat mengaktifkan Heat Burst agar semakin agresif di dalam pertarungan.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Tekken 8 hingga kini masih dalam tahap pengembangan.

Selain Paul, Kazuya Mishima juga Berikan Tampilan Terbaru

Paul Tekken 8 Diperlihatkan Lewat Video Trailer Terbaru 4

Selain Paul, Bamco juga telah merilis sebuah video Tekken 8 terbaru yang mungkin tidak asing lagi. Video itu memperlihatkan Kazuya Mishima, sang Devil dengan penampilan terbarunya yang disambut antusias oleh kalangan gamer dan juga penggemar.

Kazuya resmi diumumkan oleh Bamco sebagai karakter selanjutnya yang hadir di seri kedelapan. Seperti pada umumnya, Kazuya hadir dengan kekuatan powerful-nya dan tentunya tak kenal ampun melawan musuhnya. Kazuya dihadapkan kembali dengan Jin dengan basic move di stage terbaru. Namun, yang membuatnya menarik adalah, munculnya heat baru di mana Kazuya menyerang dan menghubungkan serangan kuat tak henti-hentinya secara bersamaan.

Penasaran seperti apa? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version