PB Kedatangan Senjata Kriss Baru yang Super IMBA

KrissSVCRB

Sudah beberapa waktu sejak Point Blank mendatangkan senjata baru, bukan cuma skin. Bahkan ketika list senjata tersakit PB dibuat tidak banyak yang berubah dari senjata-senajata yang ada di top tier. Selain hadirnya SC rifle baru yang tidak terlalu populer. Dan akhirnya Point Blank menghadirkan senjata baru Kriss SV CRB.

Kriss baru ini juga memiliki dual yang memiliki 60 peluru yang bisa kamu gunakan. Perbedaan yang nampak antara Kriss S.V dengan Kriss S.V VRB adalah adanya silencer pada senjata baru tersebut dan warnanya yang hijau. Secara spesifikasi ada 2 perbedaan antara kriss yang satu ini dengan kriss yang ada. Pertama pada Fire Speed, Kriss yang baru ini memiliki 95 fire speed lebih tinggi 2 angka dari kriss sebelumnya. Kemudian pada moving speed Kriss S.V CRB ini juga lebih unggul 2 poin dari Kriss S.V yang memiliki 88 poin. Tetapi untuk jarak Kriss S.V biasa lebih unggul terpaut 15 angka dari Kriss S.V CRB yang hanya memiliki 45. Tetapi kekurangan senjata Kriss S.V CRB ini juga ada pada jumlah peluru yang hanya memilik 30 peluru sekali reload.

Terlelpas dari semua Kriss S.V CRB ini luar biasa imba. Perbedaan 2 fire speed dan juga movement speed membuat senjata ini sangat mudah untuk mencari kepala. Belum lagi dualnya, dengan adanya perbedaan 2 fire speed tentu saja setiap pelurunya lebih padat sehingga sekali terkena ada beberapa peluru yang pasti masuk.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Point Blank atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version