PC Building Simulator Akan Segera Hadir di Steam

1211

Siapakah dari kalian yang belum pernah merakit PC kalian sendiri? Walau mungkin banyak dari kita sudah pernah merakitnya, tapi percayalah masih banyak orang yang belum pernah melakukannya. Atau coba kalian flashback ke momen pertama kalian saat merakit PC, pastinya saat PC tersebut menyalah jadi sebuah momen yang sangat tidak terlupakan bukan Brott ?

Nah pas banget nih buat kalian yang memang belum pernah punya pengalaman untuk merakit PC, atau kalian yang ingin bernostalgia pengalaman kalian dalam merakit PC. The Irregular Corporation, sebuah developer game asal Inggris yang hadir dengan sebuah game Simulator yang unik yaitu PC Building Simulator yang akan segera hadir di Steam dalam fase Early Access.

Buat sedikit gambaran, ada beberapa screenshot yang bisa kamu lihat dibawah berikut:

Tanggal 28 Maret nanti, kalian yang penasaran sudah bisa langsung mencobanya langsung di Steam. Tapi buat kalian yang memang sudah gasabar lagi dan pengen cepet-cepet nyobain game simulasi yang satu ini, bisa banget buat kalian datengin website mereka, dan langsung download gamenya buat kalian coba-coba sambil belajar lagi cara merakit sebuah PC.

Gimana nih menurut kalian Brott game Simulator yang satu ini ? Coba tulis komentar kalian di kolom komentar dibawah ya Brott!

Exit mobile version