PC Gaming Genggam Smach Z Yang Siap Unjuk Gigi Setelah Hadiri E3

in

PC gaming genggam Smach Z sekarang menjadi hal nyata seperti yang dijanjikan, perusahaan memamerkan perangkat gaming baru ini di E3 gaming show beberapa waktu yang lalu.

Mengingat sejarah proyek ini, mungkin terlalu dini untuk mengatakan apakah akan diproduksi akhir tahun ini seperti yang diharapkan. Tapi setidaknya kita sekarang memiliki beberapa foto dan video dari Smach Z berkat Tom’s Hardware, HobbyConsolas, Kyle Orland, dan p64imp, sehingga kita dapat menilik bagaimana kinerja Smach Z ini.


Sebelumnya, banyak produsen memperkenalkan UMPCs(Ultra Mobile Personal Computer atau dikenal juga dengan nama [Micro][PC]), menekankan ukuran ultra-kecil, dan bahkan dapat digunakan sebagai komputer genggam. Namun, sebagian besar komputer ini hanya dapat digunakan untuk mengakses Internet, menonton film, dan tidak dapat melakukan permainan 3D atau mendukung aktifitas berat lainya.


Fenomena janggal ini akhirnya telah hancur dan terpecahkan! Smach Z adalah PC Genggam x86 dengan pengontrol terintegrasi yang memungkinkan pemain memainkan berbagai game PC. Tombol-tombol pada pengontrol yang terpasang di dalamnya dapat dikustomisasi, dan layarnya peka terhadap sentuhan, jadi ini adalah beragam permainan ACG, RPG, RTS, MOBA. Anda dapat bermain di Smach Z sebagi konsol-konsolan.

Kemasan Smach Z
Smach Z Handson

Tentu saja, jika Anda ingin menggunakan Smach Z sebagai komputer genggam Windows 10 umum untuk mengakses Internet, menonton film, atau melakukan pekerjaan administrasi tidak akan menjadi hal yang sulit bagi Smach Z ini. Karena konsol ini mendapat sokongan prosesor tertanam Ryzen Embedded V1605B AMD, prosesornya adalah arsitektur 4C / 8T, kecepatan clock tertinggi adalah 2.0GHz, GPU bawaan adalah Radeon Vega 8, ditambah DRAM DDR4-2400 hingga 16GB, dan 256GB SSD, dengan layar sentuh 6 inci, resolusi 1920×1080, dan dapat memilih model kamera 5Mpixel untuk konferensi video.


Sumber: liliputing


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: [email protected]