PC Gaming Tema Houshou Marine Ini Dibuat Khusus untuk Kamu yang Nge-Simp!

Houshou Marine Pc Gaming

Merakit sebuah PC terkadang sedikit membosankan karena desain pada komponen yang tersedia umumnya memiliki desain yang itu-itu saja. Sebagai salah satu distributor komponen komputer terkemuka, Elsa Japan memberanikan diri untuk membuat suatu yang berbeda. Sebuah PC Gaming dengan tema Houshou Marine yang dibuat khusus untuk kamu yang nge-simp.

Kobarkan Semangat Simp-mu!

Pada bulan Maret silam, virtual youtuber (VTuber) tersebut mengunggah sebuah prototype sebuah casing komputer dengan ilustrasi dirinya sendiri sebagai modelnya. PC Gaming tersebut dikabarkan gunakan case In Win 303C, di mana bagian front panel dan side panel-nya, dibumbui oleh ilustrasi Houshou Marine.

Akasa Ai, merupakan seorang ilustrator yang memutar otak bagaimana caranya dapat tampilkan sosok Houshou Marine secara nyata pada casing tersebut. Setelah menampilkan prototype tersebut, PC Gaming dengan tema Houshou Marine tersebut resmi diluncurkan tepat di hari ulang tahunnya, 30 Juli.

Elsa Japan merupakan salah satu distributor terkemuka yang umumnya memproduksi komponen komputer, dan perusahaan tersebut dipercaya untuk mendistribusikannya. Setidaknya, terdapat tiga model usung spesifikasi yang berbeda-beda, dan tentunya dapat kamu sesuaikan dengan tingkat simp-mu, atau kebutuhanmu.

Komponen Serba Premium

PC Gaming bertemakan VTuber Houshou Marine tersebut mempercayakan AMD Ryzen sebagai otak pemrosesan komputer, dan RTX 30 sebagai pengolah grafisnya. Dari gambar model di atas, terdapat beberapa model, di antaranya adalah U, T, dan M.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Model U merupakan seri terendah, tawarkan Ryzen 5 5600X dan disandingkan dengan RTX 3060 seharga 40 Jutaan Rupiah. Untuk seri menengahnya, Model T tawarkan Ryzen 7 5800X dan dipasangkan dengan RTX 3070 seharga 50 Jutaan Rupiah. Model M, seri tertingginya tawarkan Ryzen 9 5900X yang dijodohkan dengan RTX 3080 seharga 60 Jutaan Rupiah.

Buat kamu yang tertarik, Elsa Japan akan mulai terima pesanan untuk PC Gaming tema Houshou Marine secara diundi pada 12 November 2021. Pemenang atau simp yang beruntung dapat memesan model M pada Desember 2021, dan akan dikirimkan pada Januari 2022.

Meski hanya terbatas untuk Jepang, namun ada beberapa toko di tanah air yang tawarkan jasa untuk mendapatkan PC Gaming tersebut. Buat kamu yang benar-benar membutuhkan sebuah PC gaming yang berbeda, kamu bisa mencoba untuk lakukan pre-order yang ditutup pada 20 November 2021.

Gimana, brott? Bila simp-mu cukup besar dan tetap ingin penuhi hasrat untuk mendapatkan komputer gaming, kami rasa ini merupakan saat yang tepat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version