“PC Kayu” Ini Mungkin Miliki Spesifikasi Lebih Tinggi dari PC Kalian

volta v gambrott

Mungkin brott sering mendengar istilah “wooden PC” sebagai ejekan untuk mereka yang memiliki PC pas-pasan. Mungkin kalian ingin berpikir dua kali setelah melihat produk The Volta V ini, karena dibalik kotak kayu berukuran kecil ini ternyata memiliki spesifikasi PC yang mungkin jauh lebih baik dari yang kalian miliki.

Volta V terbuat dari kayu asal Amerika, hampir seluruh bagian dari casing PC ini terbuat dari kayu kecuali bagian kakinya yang terbuat dari alumunium. Untuk mengatasi masalah panas yang masuk, perusahaan menjelaskan jika Volta V didesain dengan airflow khusus. Volta V juga menggunakkan compact liquid CPU cooler untuk mengatasi masalah panas pada case kayu ini. Tak hanya itu saja, case ini disediakan magnetic dust filter yang mudah dilepas apabila ingin membersihkan debu didalam PC.

Volta V dapat dikonfigurasikan dengan processor Skylake atau Broadwell-E Core, RAM hingga 32 GB, M.2 SSD atau fast HDD, serta GPU dari Nvidia mulai dari GTX 1050 hingga GTX Titan ataupun 1080

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Volta V direncanakan akan dijual seharga $399 untuk casingnya. Apabila gamer ingin sekalian membeli berserta isi hardwarenya, Volta V tersedia bermacam konfigurasi tertentu yang dihargai mulai dari $2000 hingga $5000.

Source: Kotaku

Exit mobile version