[PC] NELO, Hyper-Fast Sci-fi Action Game Sedang dalam Pengerjaan

NELO UE4

NELO adalah game indie bergenre hyper-fast sci-fi action yang dibuat oleh 3 orang yang menyebut diri mereka sebagai Magic & Mirrors menggunakan Unreal Engine. Game ini awalnya dipamerkan di GDC (Game Developer Conference) Maret 2015 kemarin. Di dalam game ini kamu akan bermain sebagai elite warrior dari salah satu ras alien yang bertarung melawan AI buatan mereka sendiri, the Nightsithe. Ras alien yang kamu mainkan ini (Tono Gian) menggunakan tangan mekanik melayangnya untuk mengoperasikan 4 senjata berbeda sekaligus (assault rifle, SMG, shotgun, laser, rocket launcher, dll). Tangan melayang mereka juga bisa digunakan untuk membanting, melempar, dan melakukan serangan jarak dekat dari jauh / ranged melee attack. Kamu bisa melihat trailernya di bawah ini.

Yang membuat game ini unik adalah fitur pergantian kamera, baik dari atas / eagle-view atau yang biasa disebut twin-stick shooter hingga third person view. Magic & Mirrors menjelaskan bahwa, kamera twin-stick shooter sangat menguntungkan bagi player yang ingin bermain dengan cepat, karena kamu bisa melihat semua lawanmu dengan mudah. Sementara third person view memberimu kesempatan untuk melihat dengan jarak pandang yang lebih baik. Fitur ini dapat kamu ganti sesuka hati di dalam permainan. Mereka juga menambahkan bahwa, fitur ini bisa digunakan oleh mouse maupun joystick / gamepad.

https://www.youtube.com/watch?v=d40UT39ewkA

Saat ini NELO masih dalam tahap pengembangan, masih belum diketahui kapan NELO akan dirilis. Kamu bisa mengecek perkembangannya melalui fanpage facebook, channel resmi YouTube, dan website resmi Magic & Mirrors.

Exit mobile version