PC Requirements untuk DOOM Membutuhkan Space HDD Sebesar 55 GB

12 1

Sebuah game legendaris yang banyak ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para penggemar game FPS lawas. ID Software kini telah bersiap untuk merilis seri terbaru DOOM minggu depan. Dari trailer dan teaser yang sudah muncul, Doom terlihat menjanjikan sensasi FPS Shooter klasik dengan gaya layaknya seri Doom original yang menawarkan atmosfer, lingkungan, dan pertarungan penuh aksi brutal. Meskipun beberapa orang yang telah mencoba beta test multiplayer-nya mengatakan bahwa sistem pertempurannya terasa terlalu casual untuk ukuran game Doom, tapi bukan berarti game ini tidak pantas ditunggu.

Lalu, sudah kuatkah PC-mu untuk memainkannya? Berikut adalah sistem requirements yang dibutuhkan untuk Doom:

Minimum:

Recommended:

Mungkin memang kedepannya, kita akan lebih sering melihat sistem requirement setingkat ini atau bahkan di atasnya. Kebutuhan ruang HDD diatas 50 GB, Processor min. Inter Core i5 / AMD FX-8320. Ram 8 GB, dan mid-high end VGA sepertinya akan menjadi patokan dasar game-game ke depannya. Jadi, buat kamu yang mungkin memiliki spesifikasi di bawahnya. Mungkin kamu sudah harus mulai merencanakan meng-upgrade komputermu segera sebelum gempuran game-game baru lain berdatangan.

Untuk kamu yang belum menonton Trailer peluncurannya, kamu bisa lihat di bawah ini. Doom sendiri akan dirilis pada 13 Mei 2016 nanti untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC.

[youtube id=”RO90omga8D4″ align=”center” mode=”normal” autoplay=”no” maxwidth=”1270″]

sumber: gamespot

Exit mobile version