PC siap diguncang WWE 2K15

WWE2K15 John Cena.0 cinema 1280.0

Smack Down!!! Siapa yang gak suka sama acara TV yang satu ini? Terutama buat kaum adam, pasti dulu sering nonton ginian :p Nah, kabar baiknya versi terbaru game yang merupakan adaptasi film ini yaitu WWE 2K15 bakal hadir di PC platform! Kapan? pas gue married sama nabilah :v Tepat pada tanggal 28 April besok loh brother!

Gameplay dan Performance buat game ini sendiri keren banget! Publishernya aja 2K, udah keliatan lah kalo game ini bakal outstanding buat kalangan pecinta fighting games. Gameplay enggak jauh beda sama kalian pas lagi berantem kok, cuma WWE 2K15 berantemnya di arena :p Performance dari segi grafik emang gak jauh beda sama yang di console, tapi kalian tahu sendiri kalau setiap game buat versi PC itu biasanya grafiknya lebih tinggi. Jadi jangan takut grafik game ini bakal kurang, cek aja screenshotnya dibawah.

Spesifikasi dari WWE 2K15 juga lumayan ramah, cek aja langsung dibawah.

 

Kurang lebih seperti itu sedikit info tentang WWE 2K15 versi PC. Mumpung belum release, kalian diberi kesempatan buat pre-order game ini di Steam dengan diskon loh! Selain diskon, kalian juga bakal dapat semua DLC dari WWE 2K15 sendiri. Emang ada game yang langsung ngasih semua DLCnya gratis? :v Cuma WWE 2K15 versi PC doang keliatannya ahahaha.

Walaupun dapet semua DLCnya, tapi harga dari game ini enggak terlalu mahal kok. Cuma Rp. 546.000 saja, tapi karena ada diskon 10%, jadi harganya cuma Rp. 491.000! Jadi buruan pre-order sebelum tanggal 28 April brother. Salam anget dan ganteng!

Exit mobile version