PC yang Digunakan untuk Demo Cyberpunk 2077 Berharga Lebih dari $4,000

cyberpunk 2077 keanu reeves
Buat para fans bertanya akan spesifikasinya.

Hadir dengan banyak kejutan dan nampak jauh lebih baik dibanding The Witcher 3, CD Projekt Red sepertinya akan membuat banyak fans terutama gamer PC bertanya lebih lanjut apakah PC mereka mampu menjalankan Cyberpunk 2077. Pasalnya, demo gamenya miliki spesifikasi yang cukup tinggi untuk dimiliki semua orang.

Menurut SpielTimes, salah satu perwakilan CD Projekt Red menyebutkan bahwa PC yang mereka gunakan adalah PC konsumen biasa. Meskipun begitu, ia miliki spesifikasi yang cukup gila yang pada umumnya hanya dimiliki para Enthusiast. Berikut spesifikasi yang digunakan saat demo:

Jika kamu merakitnya dengan spesifikasi di atas, maka setidaknya kamu akan membutuhkan uang sekitar 60 juta rupiah hanya untuk PC unitnya saja. Kami tak bisa mengkalkulasikannya lebih detil mengingat RTX Titan tak bisa kami temukan harganya dalam rupiah karena kebanyakan toko lokal hanya menjual hingga RTX 2080Ti saja. Namun website resminya menuliskan bahwa ia dibanderol sekitar $2,500 atau IDR 35 juta.

Tentunya spesifikasi tersebut bukan spesifikasi yang dibutuhkan untuk gamenya. Mereka hanya ingin gamenya berjalan sesuai harapan mereka saat demo. Masih banyak waktu bagi CD Projekt Red untuk lakukan optimisasi sebelum gamenya dirilis pada tanggal 16 April 2020 nanti.

Baca terus tentang Cyberpunk 2077 agar kamu terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version