Pearl Abyss Buka Tahap Pre-Register Black Desert Mobile Secara Global

bdmobile

Bagi yang sudah lama menunggu kabar dari game mobile yang satu ini, sepertinya ini akan menjadi berita yang sudah ditunggu-tunggu kalian. Pearl Abyss yang merupakan developer dibalik game MMORPG populer, Black Desert Online baru saja mengumumkan pembukaan tahap pre-register untuk Black Desert Mobile.

Seperti yang kita ketahui, Black Desert Online juga mengikuti pasar yang tengah menjadi tren, yaitu dengan merilis game-nya itu sendiri di platform sejuta umat ini. Sebelumnya Black Desert Mobile telah rilis di beberapa negara, seperti di Korea Selatan. Cukup percaya diri dengan apa yang dihadirkannya ini, Pearl Abyss tampaknya ingin melebarkan sayapnya dengan merilis Black Desert Mobile secara global agar bisa dinikmati oleh penggemarnya di seluruh penjuru dunia.


Sempat muncul di E3 beberapa waktu yang lalu, gameplay trailer dari Black Desert Mobile terlihat cukup menarik dengan mengadaptasi gameplay yang tak jauh berbeda dari versi PC-nya, pilihan job hingga kustomisasi karakter serta fitur-fitur menarik lainnya juga turut hadir di versi mobile-nya ini. Tahap pre-register-nya ini sudah bisa diakses saat ini, baik pengguna Android maupun iOS juga sudah bisa mendaftar. Sementara itu jika sesuai dengan rencana, Pearl Abyss siap meluncurkan Black Desert Mobile pada tahun ini juga atau telat-telatnya jatuh di musim dingin. Jika kalian tertarik untuk mendaftarkannya segera kunjungi laman ini.


Sumber: MMOCulture

 

Mau baca artikel seputar Black Desert Mobile hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version