Black Desert Online Gratis di Steam Permanen Dalam Waktu Terbatas

black desert

Game bergenre Massive Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) besutan Pearl Abyss yaitu Black Desert menghadirkan event yang menarik diakhir februari ini. Game yang sangat populer di Asia Tenggara dan mempunyai jutaan pemain ini sebelumnya dibanderol dengan harga 49 ribu rupiah di steam. Namun dengan adanya event Get Black Desert for FREE on Steam! nantinya pemain dapat memainkan dan memiliki game Black Desert secara gratis permanen melalui Steam.

Event tersebut nantinya akan dimulai pada tanggal 28 februari 2020 hingga 2 maret 2020 mendatang. Selama 4 hari tersebut para pemain yang ingin mencoba game Black Desert dapat mendownloadnya dan memainkannya kapanpun melalui Steam.

Pearl Abyss selaku sang developer sepertinya mencoba menambah peminat game Black Desert PC mereka untuk para pemain dikawasan Asia Tenggara. Mengingat game versi mobilenya yaitu Black Desert Mobile yang dirilis pada akhir tahun 2019 kemarin terbilang sukses dan mempunyai pemain yang masiv dikawasan Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Event lainnya yang diberikan oleh Pearl Abyss pada tanggal 28 februari 2020 hingga 2 maret 2020 mendatang adalah 40% Discount on Steam Bundle Packages!, dimana para pemain akan mendapatkan diskon hingga 40% jika ingin membeli paket bundle yang disediakan oleh Pearl Abyss. Paket Bundle tersebut nantinya berisi beberapa fitur dan items untuk menunjang permainan game MMORPG Black Desert.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Black Desert atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version