Pearl Abyss Konfirmasikan Pelepasan Guardian Awakening ke Black Desert

in ,
Guardian Awakening tak begitu jauh.

Diumumkan beberapa bulan yang lalu bahwa Guardian akan menjadi class baru setelah Shai dan Lahn di Black Desert. Pearl Abyss mencoba pendekatan baru dengan karakter wanita yang tak melulu fokus pada kecantikan, namun juga kekuatan. Hal ini didukung dengan penampilan class tersebut yang miliki dasar berotot dibanding karakter wanita lain.

Berbeda dengan Archer yang bisa menggunakan senjata awakening di awal, Guardian akan memiliki wujud awakening seperti class lain. Setelah kemarin sempat dikonfirmasikan aksi Guardian Awakening di Black Desert. Pearl Abyss akhirnya resmi mengumumkan kapan class pembawa pole-arm atau senjata tongkat tersebut bisa kamu nikmati.


Melalui trailer versi berbahasa Inggrisnya yang sama persis dengan trailer sebelumnya. Pearl Abyss dan Kakao Games resmi mengumumkan bahwa Guardian Awakening akan mereka lepas pada tanggal 5 Februari 2020 mendatang. Tak begitu jauh dengan perilisan class Guardian yang dikonfirmasikan akan dilepas pada tanggal 22 Februari yang lalu.

Sayangnya update konten tersebut mungkin akan jauh tertinggal bagi mereka yang memainkan gamenya di PlayStation 4 maupun Xbox One. Jadi, sepertinya kamu harus bersabar untuk bisa menikmati class baru Guardian sampai Pearl Abyss mengkonfirmasikannya.


Baca lebih lanjut tentang Black Desert atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]