Pearl Abyss Luncurkan Turn-Based Collectible RPG Super String untuk Global

Super String

Anak perusahaan Pearl Abyss, Factorial Games, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan Super String secara global. Game ini merupakan Turn-Based Collectible RPG berdasarkan Universe Webtoon Super String.

Super String merupakan hasil kolaborasi oleh YLAB yang merupakan perusahaan webtoon dan juga Pearl Abyss. Game ini telah diakuisisi oleh Pearl Abyss pada bulan Mei tahun ini dan langsung dirilis untuk global pada hari ini.

Super String sendiri merupakan sebuah webcomic yang memiliki karakter dari 14 judul webtoon yang dibuat oleh YLAB dalam satu dunia. Webtoon tersebut adalah Distant Sky, Island, Terror Man, Reawakened Man (Revival Man), Blade of Phantom Master, Neolithic Girl, dan webtoon YLAB lainnya. Semenjak perilisan pada bulan Mei lalu untuk Korea, Super String menjadi game nomor 1 terpopuler di Google Play, dan App Store.

Dalam Game ini, Pemain dapat mengoleksi berbagai karakter dari serial YLAB webtoon favorit mereka. Story nya juga sangat luas dan memiliki cinematic scene dengan kualitas tinggi menggunakan 3D Model. Pemain nantinya akan melawan pasukan jahat yang ingin menghancurkan dunia.

Pearl Abyss Luncurkan Turn-Based Collectible RPG Super String untuk Global 4

Strategi juga sangat penting dalam game ini. Pemain dapat menggunakan kombinasi lebih dari 100 karakter dan monster, yang akan diatur dalam pertarungan agar mendapatkan efek yang sangat kuat. Game ini memberikan berbagai kombinasi strategis sehingga banyak sekali kemungkinan yang terjadi dalam pertarungan.

Pearl Abyss Luncurkan Turn-Based Collectible RPG Super String untuk Global 5

Saat ini, Super String telah tersedia di 180 negara melalui Apple App Store dan Google Play Store. Game ini memiliki berbagai support bahasa dari bahasa Inggris, Korea, Jepang, dan Traditional China.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version