Pearl Abyss Tunjukkan Trailer Gameplay Class Baru Black Desert Online, Mystic

Mystic01
Pearl Abyss berikan gambaran bagaimana Mystic melakukan aksinya.

Hari ini Pearl Abyss baru saja merilis trailer gameplay class terbaru Black Desert Online bernama Mystic, sebuah class perempuan dari class Striker yang sebelumnya telah dirilis dalam gamenya.



Namun berbeda dari Striker, Mystic memiliki berbagai skill gabungan milik Ninja/Kunoichi yang digabung dengan skill Wizard/Witch. Trailer di atas tunjukkan bagaimana indah dan kuatnya gameplay class Mystic, dimana terdapat percampuran yang seimbang antara kekuatan dan keindahan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat ini Black Desert Online hanya tersedia untuk PC melalui standalone installer dan melalui Steam. Sayangnya Indonesia diblokir dari page Steam resminya, namun banyak yang mengatakan hal ini bisa diakali dengan menggunakan VPN. Pearl Abyss juga berencana merilis game ini ke console seperti PlayStation 4 dan Xbox One dalam waktu dekat.

Exit mobile version