Pecahkan Rekor Baru, Rocket League Catatkan Pemain yang Online Bersamaan Mendekati Angka 500 Ribu Lintas Platform

in , , , , ,

Kondisi yang sedang tidak memungkinkan kita untuk keluar dan harus mengkarantina diri dirumah ini membuat hampir semua orang mengisi waktunya dengan bermain game. Selain hal tersebut merupakan anjuran dari WHO untuk membuat kita tidak stress saat berdiam diri dirumah, hal tersebut membuat rekor baru untuk beberapa game dengan jumlah pemain yang naik signifikan.

Setelah beberapa waktu yang lalu pengguna Steam yang membludag jauh disusul dengan pemain CS: GO juga kembali memecahkan rekor baru, kini giliran Rocket League, salah satu game kompetitif yang cukup seru dimainkan bersama teman ini juga berhasil mencatatkan pemain yang online terbanyaknya baik versi PC-nya hingga akumulasi lintas platform di konsol. Seperti yang dilansir dari Dotesports, data dari Steamcharts menyebutkan bahwa jumlah pemain tertinggi tercatat pada tanggal 26 Maret mencapai angka 119.124 pemain yang online bersamaan. Sementara itu jika diakumulasikan dengan platform lain seperti Switch, Xbox One, dan PlayStation 4 dilaporkan oleh Corey Davis selaku SVP of Game Dev dari Rocket League melalui akun Twitter-nya mencapai angka 485.197 pemain.


Sekali lagi alangkah baiknya memang kita dalam kondisi yang tidak memungkinkan ini harus mengkarantina diri dirumah. Sembari main game atau melakukan kegiatan menarik lainnya dirumah, kalau kamu hari ini main game apa brott ?

 

 

Sumber: Dotesports


Mau baca artikel seputar video game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi