Pecahkan Rekor, Pemain Artifact Ini Hasilkan 2.431 Damage dalam Sekali Serang


Follow Us

Artifact adalah Digital Card Game terbaru yang dirilis oleh Valve pada bulan November tahun lalu. Game yang diyakini merupakan digital card game modern terbaik dan diyakini bakalan menyaingi Hearthstone tersebut sudah mempunyai ribuan pemain aktif setiap harinnya.

Nulis artikel dibayar

Hal yang berbeda dibanding dengan card game lainnya adalah Artifact mempunyai tiga lane permainan dan efek RNG yang sangat aktif. Jadi para pemain membutuhkan pemikiran strategi yang lebih mendalam dibandingkan dengan card game lainnya.

Setelah dua bulan dirilis akhirnya ada seorang pemain yang berhasil melakukan kombo serangan sehingga menghasilkan damage sebesar 2.431.  Sebetulnya untuk memenangkan pertandingan hanya dibutuhkan 40 damage pada tower dan 80 damage pada ancient musuh.

BACA JUGA  Sambut Ulang Tahun ke-20, CSGO Rilis Map Klasik Dust 2

Kombo yang dilakukan oleh pemain tersebut adalah dengan menggunakan deck Green – Blue Control, dengan kombinasi kartu Diabolic Revelation, Prey on the Weak, Emissary of the Quorum, dan RNG dari efek Hero Orge Magi yang menghasilkan multicast.

Pertama pemain tersebut mengaktifkan Diabolic Revelation dan membuat semua unitnya mendapatkan damage dan kemudian mengaktifkan Prey on the Weak dan memunculkan Hound of War sebanyak unit dalam lane yang terkena damage. Kemudian pemain tersebut mengaktifkan Emissary of the Quorum yang mempunyai efek memberikan semua units teman mendapatkan tambahan 2 attack dan 2 health. Dengan bantuan multicast yang mempunyai presentasi 25% pemain tersebut mendapatkan keberuntungan dan dapat menggunakan kartu tersebut berkali-kali.

BACA JUGA  Siapkan Dompetmu, Steam Summer Sale Tinggal Hitungan Hari!

Hingga akhirnya terciptalah damage mega besar sebanyak 2.431 yang menghancurkan ancient musuh yang hanya mempunyai 80 health saja. Kemungkinan kedepannya akan banyak tercipta epic moment lainnya dalam game Artifact ini. Mengingat game tersebut dibutuhkan pemikiran yang mendalam dari para pemainnya. Namun untuk menciptakan lebih dari 2.000 damage lagi sepertinya tidak akan semudah membalik telapak tangan.

BACA JUGA  Valve Tak Lagi Berikan Dukungan Steam untuk Sistem Operasi Ubuntu Terbaru

Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Artifact atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item