Pecahkan Rekor, Speedrunner Ini Berhasil Selesaikan Sekiro: Shadows Die Twice Kurang dari 27 Menit!

in , , ,
Sekiro™: Shadows Die Twice_20190325125315

Tak dapat dipungkiri bahwa tiap game souls-like racikan From Software selalu mampu memikat, dan kali ini mereka juga kembali berhasil melalui game terbarunya – Sekiro Shadows Die Twice. Berbagai aspek & formula baru yang mereka suntikan pada game terbarunya kali ini membuatnya terasa fresh, dan tentunya tetap menantang dengan kesulitan tingginya.

Namun, bagi para gamer hardcore, tingkat kesulitan yang begitu tinggi tersebut dianilai masih terasa kurang, yang pada akhirnya membuat mereka menciptakan tantangan tersendiri. Mereka telah menciptakan berbagai tantangan super gila yang akan memacu adrenalin menuju puncak tertinggi, mulai dari 0 hit run, hingga speed run.

Setelah sebelumnya seorang challenger menyesaikan Sekiro: Shadows Die Twice dibawah 1 jam, kini seorang challenger lain berhasil mematahkan rekor tersebut. Melalui sesi live streamnya, seorang streamer berjuluk Distortion2 berhasil menyelesaikan Sekiro: Shadows Die Twice dengan waktu 26:44 saja, ia berhasil memperoleh ending Shura yang merupakan ending tercepat untuk didapat.



Lantas, apakah ada challenger lain yang akan mematahkan rekor baru dari Disortion2 tersebut? kita tunggu saja.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky