Pedang The Witcher 3 akan Hadir di Cyberpunk 2077 dalam Bentuk Mobil

in , , , , ,
Aerondight
Mobil bernama pedang atau mobil berbentuk seperti pedang?

Jika kamu memainkan The Witcher 3 maka kamu akan mengenal sebuah pedang kuat bernama Aerondight. Pedang ini merupakan salah satu pedang terkuat di yang bisa didapatkan melalui ekspansi Blood and Wine melalui quest There Can Be Only One. Pedang class relic ini akan meningkat kekuatannya seiring level penggunanya. Namun, bagaimana jadinya jika CD Projekt RED memasukkannya dalam Cyberpunk 2077?

Menurut postingan seorang user Reddit bernama flarews, pedang ini akan muncul dalam Cyberpunk 2077 sebagai easter egg atau rahasia yang masih berhubungan dengan game atau developernya. Menariknya, Aerondight tidak akan muncul dalam bentuk pedang, melainkan mobil.

Aerondight CyberpunkSeperti yang bisa kamu lihat melalui gambar di atas, terlihat bahwa Aerondight masuk sebagai salah satu mobil bulan ini menurut salah satu majalah di dunia Cyberpunk 2077. Sayangnya, belum jelas apakah kamu bisa mengendarai Aerondight saat gamenya dirilis nanti. Namun akan sangat menarik apabila hal tersebut bisa dilakukan.

Cyberpunk 2077 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 19 November 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya sendiri akan dapatkan versi PlayStation 5 dan Xbox Series X saat rilis nanti. Gamer tak perlu membeli versi terbaru karena akan dapatkan upgrade gratis saat gamenya dirilis di console next-gen tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]