Pedro Eustache Pemain Seruling yang Jadi Pusat Perhatian di The Game Awards 2022

Pedro Eustache

Pedro Eustache – Ajang The Game Awards telah usai dan beberapa gamer yang mengikuti livestream secara global ini sedang terkesima dengan penampilan seorang Flautist atau sebutan untuk pemain seruling di TGA 2022 tepatnya pada musik pembuka Game of the Year Nominee. Musik yang menjadi pengiring untuk nominasi terakbar di ajang bergengsi ini kehadiran seorang pemain instrumen seruling legenda.

Pedro Eustache Jadi Pusat Perhatian di TGA 2022

Pemain seruling di TGA 2022

Flautist ini bernama Pedro Eustache dan berhasil mengambil hati para gamer. Penampilannya yang penuh energi dan sangat menghayati lagu ini banyak mendapatkan respons positif dari penonton.

Pedro Eustache ternyata adalah seorang Flautist kelahiran Venezuela yang sudah lama berkecimpung dalam dunia musik. Dirinya bahkan pernah membantu komposer ternama Hollywood yaitu Hans Zimmer dalam komposisi musik film Dune dan Interstellar.

Berikut beberapa reaksi dari para gamer yang salut dengan performa Pedro sang Flautist yang melegenda di ajang The Game Awards 2022.

https://twitter.com/dani0xide/status/1601064765492629504?s=20&t=SYesgsqMY5hhYj75uZmS8Q

Oknum Tak Dikenal ‘Menginvasi’ Penerimaan GOTY Elden Ring

Elden Ring Game Of The Year Penyusup

Tidak hanya penampilan dari Pedro Eustache yang menarik perhatian, di ajang TGA 2022 ini juga hadir sesosok oknum yang menginvasi penghargaan Game of the Year.

Seorang bocah berhasil masuk ke panggung dan berdiri berdekatan dengan Hidetaka Miyazaki ketika sedang menerima penghargaan Game of the Year untuk Elden Ring. Ketika selesai Miyazaki mengucapkan sepatah dua kata, bocah itu langsung menyosor dan mengutarakan kalimat yang membingungkan.

Momen ini sedikit ironi karena game Elden Ring sendiri mempunyai fitur invasi pada game-nya jika kalian mengaktifkan mode Online. Kalian bisa membaca artikel lebih lengkapnya di sini ya.

Jadi itulah berita mengenai Pedro Eustache yang jadi pusat perhatian di TGA 2022. Apakah kalian menyadari keberadaan pemain seruling tersebut?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait , The Game Awards atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version