Peduli dengan Jomblo, Steam Adakan Event Singles’ Day Sale

steam single 2

Sambut tanggal 11 di bulan 11

Biasa menjadi satu tanggal yang romantis di acara-acara pernikahan, tanggal kesebelas di bulan November juga sering kali dirayakan sebagai hari yang dapat mengenyangkan kebutuhan hedonismu. Pertama kali dipelopori langsung oleh hati perusahaan e-commerce Alibaba yang selalu rajin membudayakan banyak diskon di hari tersebut, ada satu penggiat industri game di platform PC yang merasa cukup terpanggil untuk melakukan hal serupa.

Yakni Steam. Mereka baru saja menunjukan suatu penghormatan besar untuk para gamer-gamernya yang masih setia melajang. Lewat event Singles’ Day di tanggal 11 November nanti, Gaben telah resmi menyajikan sejumlah penawaran diskon-diskon menarik hingga jam 11 malam besok.

Game-game yang beliau tawarkan pun lumayan beragam. Mulai dari game bertajuk singleplayer hingga tang kamu mainkan secara multiplayer demi menemukan sang calon “dambaan hati”. Sebagai contoh penting, ada Dragon Ball Xenoverse 2 yang kini mendapatkan potongan harga 80% (jadi Rp 120.000), Sword Art Online dengan diskon 70% (Rp 102.000), diskon 75% untuk Project Cars 2 (Rp 127.500), dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk lebih lengkapnya, langsung segera cek linknya

Sementara dalam kesempatan waktu yang berbeda-beda, Steam juga masih memberi banyak potongan diskon yang menarik untuk sejumlah game AA maupun AAA yang mungkin sedang kamu incar seperti The Witcher 3, Shadow of war, Divinity Original Sin 2, Assassin’s Creed Odyssey, Nioh dan lain-lain.

Sementara di bagian yang lain

Tentu momen-momen ini seyogyanya bisa kalian manfaatkan dengan seefisien mungkin.


Baca pula informasi lain terkait Steam, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version