Peduli Kanker, Blizzard Rilis Skin Pink Mercy di Overwatch

pinkmercy
Pink Mercy untuk kanker.

Selain HIV, kanker merupakan salah satu penyakit yang sangat mematikan di dunia. Berbagai macam penggalangan dana telah dilakukan untuk menemukan penawarnya, tak terkecuali penggalangan dana dalam video game.


Blizzard Entertainment bekerjasama dengan Breast Cancer Research Foundation (BCRF) untuk lakukan penggalangan dana dengan merilis skin donasi spesial bagi Mercy di Overwatch. Skin bernama Pink Mercy ini dibanderol seharga $14.99 hingga tanggal 21 Mei 2018 nanti. Semua dana penjualan skinnya akan diteruskan ke BCRF untuk mencari penawar kanker payudara.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Selain skin, kamu juga bisa mendonasikan uangmu dengan cara membeli limited edition Pink Mercy shirt melalui Blizzard Gear Store seharga $30. Sama dengan penjualan skin, semua dana akan diteruskan ke BCRF. Tertarik untuk beramal?

Exit mobile version