Seorang Pegawai Selamat dari Pemecatan Karena Dituduh Bermain Game!

Pemecatan Karena Bermain Game

Pegawai Selamat dari Pemecatan Karena Dituduh Bermain Game – Akun Twitter sebuah perserikatan yaitu Daily Union Elections membuat pertanyaan tentang permasalahan pekerjaan apa yang pernah dimenangkan. Banyak macam respon dari para pengguna Twitter yang unik.

Ada yang menarik dari respon para pengguna situs sosial media burung biru tersebut. Salah satunya adalah pegawai yang dituduh bermain game ketika bekerja dan selamat dari tuduhan tersebut karena komputernya tidak kuat untuk menginstall game tersebut.

Pemecatan Karena Bermain Game AAA?

Ilustrasi game yang dimainkan

Seorang pengguna bernama Erik Strobl mengatakan bahwa salah seorang anggota perserikatan dituduh bermain game pada komputer kerjanya. Dirinya menyelamatkan pegawai tersebut dengan membuktikan bahwa komputer kantor pegawai tersebut tidak kuat menjalankan game yang telah dituduhkan.

Pegawai tersebut ternyata tidak bermain game pada komputer kantornya, tetapi hanya menonton video review game ketika sedang beristirahat. Tentunya hal itu bukan menjadi masalah.

Strobl juga menjelaskan bahwa pegawai tersebut dituduh menginstall aplikasi 3rd party yang tidak diizinkan pada komputer milik pemerintah tersebut. Dan hal itu tidak benar karena komputer tersebut memang tidak bisa menginstall apa – apa.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Banyak pengguna Twitter yang merespon cerita tersebut. Ada yang membawa candaan seperti PC tersebut hanya dapat memainkan Dwarf Fortress versi ASCII dan bahkan The Sims series.

Dan sebenarnya menonton YouTube ketika beristirahat merupakan hal yang tidak melanggar apapun pada kantor tersebut. Tidak terjadi penyalahgunaan kekuatan, waktu, ataupun properti negara pada kejadian tersebut.

Ternyata hal tersebut tidak sekali terjadi. Pengguna Twitter lainnya mengatakan bahwa dirinya juga dituduh bermain game oleh supervisornya ketika bekerja. Padahal yang ia lakukan hanya menonton YouTube pada layar lain sambil menyelesaikan pekerjaannya di layar utama komputer kantornya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version