Pegawai Tencent Tersangkut Kasus Pelecehan Di Media Sosial

jdcwebq8p42fht5ws5tf

Pada tanggal 3 september 2018 muncul di Twitter tentang tuduhan yang melibatkan Nick Zasowski, Selaku Manajer Komunitas Global Arena of Valor melakukan pelecehan lewat media sosial.

Tencent tidak lama merilis pernyataan resmi tentang situasi tersebut:

“Kami akan menanggapi jenis perilaku tidak profesional ini dengan sangat serius, dan saat ini kami sedang menyelidiki masalah ini.”

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berita memalukan ini diungkapkan oleh John Sylvester, selaku rekan dari Zasowski yang membuat tweet tentang perbuatan pelecehan di media sosial yang dilakukan oleh temanya.

“Seseorang yang saya kenal selama 6 tahun terakhir telah mengirim foto seksual yang tidak “diminta” ke wanita,” tulis Sylvester di Twitter.

“Ketika salah satu dari mereka memposting tentang hal itu, sejumlah wanita lain, teman-teman saya, mengatakan bahwa dia melakukan hal yang sama kepada mereka. Aku sangat kecewa dan marah. Sialan kamu, @nickzazzer. ”

Exit mobile version