Pegulat ini Tetap Bermain Nintendo Switch Meski Sedang Bertanding

Screenshot 15

Beberapa dari gamer pasti memiliki prinsip untuk tidak menge-pause game untuk menyelesaikan game dengan cepat atau merasa tanggung. Tetapi, tentunya tidak ada yang ingin tetap lanjut bermain ketika dalam keadaan genting atau keadaan yang memang tidak memungkinkan untuk bermain game. Terlebih lagi ketika kita dihadapakan pada keadaan dimana perkelahian fisik terjadi. Namun tidak untuk pegulat yang satu ini, Leroy Green tetap memainkan Nintendo Switchnya meskipun dalam pertandingan sekalipun.

Leroy Green terlihat tetap memainkan game Nintendo Switchnya bahkan ditengah pertandingan tersebut. Dalam waktu yang bersamaan, ia harus menghindar serangan musuh dan menyerang musuhnya. Salah satu hal yang menakjubkan adalah saat dia mendaratkan tendangan saat bermain game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Seperti yang dilansir oleh Polygon, game yang Green mainkan saat itu adalah game Super Smash Bros. Ultimate. Ditambah lagi, Green menyebutkan dalam twitternya bahwa ia juga memainkan Cuphead dalam pertandingan tersebut. Sebuah game yang bahkan sulit dimainkan ketika kita memfokuskan diri ke game tersebut.

“This is only like 7% of my full power…” Ujar Leroy Green di post twitternya

Jika kalian ingin melihat lagi pegulat profressional ini beraksi, dia akan bertanding di New Jersey bulan ini.

Source: Polygon

Exit mobile version